Mengetahui Sejarah Brand UGG Australia

Mengetahui Sejarah Brand UGG Australia

Mengetahui Sejarah Brand UGG Australia. Pada tahun 1978, seseorang peselancar dari benua kanguru bernama Brian Smith membangun brand UGG Australia di pesisir California yang berbudaya enjoy serta kasual.

UGG Australia adalah brand produk sepatu berbahan kulit domba asli yang dihadirkan dari Australia. Brand ini memperoleh sambutan yang hangat dari kelompok peselancar. Dengan berangsur, reputasi brand UGG semakin baik serta solid.

Tahun 1995, Deckers Outdoor Corporation mengakuisisi UGG Australia serta dengan cekatan memposisikannya kembali dari satu brand surf regional menjadi satu brand yang lebih eksklusif serta mewah. Brand ini berpindah membidik segmen high-end dalam pemasarannya serta tidak lupa mengarah majalah-majalah fashion dunia yang dipenuhi brand kaliber dunia.

UGG memprioritaskan selera perorangan yang unik yang kemudian mereka mewujudkan dalam bentuk produk sepatu boot bermaterial kulit domba berkualitas tinggi.

Dalam memperoleh bahan baku, UGG mengambil keputusan standard tinggi. Mereka mengklaim cuma memakai kulit domba dengan tingkat kwalitas teratas yang ada di market untuk wujudkan citra brand yang luks serta ketrampilan dan selera tinggi dalam mendesain tiap-tiap gunakan sepatu ini.

Berhasil dengan sepatu boot, UGG lalu meluncurkan product sandal.

Pergi dari pilihan warna kecoklatan yang classic, UGG lalu berusaha sediakan beberapa pilihan warna beda yang menarik customer. Untuk menarik konsumen wanita, mereka bahkan juga berani menyuguhkan boots dengan warna merah muda serta biru muda (baby blue).

Sebagian kelompok menyusul kemudian. Saat ini mereka mempunyai kelompok kasual, boot rajutan, sepatu sneakers serta sepatu fashion bahkan juga hingga kelompok aksesori serta tas tangan untuk wanita. Anak-anak juga memperoleh kelompok spesial di boot serta sepatu.

Tahun 2011, UGG coba membidik pasar sepatu pria dengan menggandeng Tom Brady jadi jenis iklannya. Cara barusan dapat dibuktikan berhasil besar sampai pada akhirnya dibangun satu gerai sendiri untuk UGG for Men di kota New York City.

Mereka selalu berekspansi ke banyak negara. Terkecuali di NY, Chicago serta Los Angeles, UGG Australia buka gerai di London, Paris, Moskow, Beijing, Tokyo, dsb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *