Tiga Fakta Unik Tentang Warren Buffett Yang Harus Kalian Tahu

Tiga Fakta Unik Tentang Warren Buffett Yang Harus Kalian Tahu. Warren Buffett adalah orang paling kaya ketiga didunia yang pastinya mempunyai bebrapa cerita pribadi yang sudah memengaruhinya sepanjang bertahun-tahun. Tetapi, terkecuali menyoroti cerita suksesnya yang sudah memberi ilham untuk beberapa orang didunia, ada pula kisa-kisah tidak terduga mengenai dianya.

Diambil dari CNBC Make It, tersebut tiga kenyataan tidak terduga mengenai Buffet :

1. Suka meminum Pepsi

Minuman enteng berkarbonasi ini nyatanya begitu disenangi Buffet, dibanding Coca-Cola. Bahkan juga putranya mengatakan dia dengan julukan Pepsi Warren. “Aku ingat saat masih tetap kecil, kami dahulu bermain poker dengan Howie (Howard, putra Buffett), serta ayahnya juga akan turun di larut malam dengan jubah mandi. Pada saat itu, dia minum Pepsi,” kata Jim Ross, seseorang rekan masa kecil putra Buffett.

Tetapi sekarang ini Buffett juga pengagum setia Coca-Cola, satu diantara merk minuman bersoda yang lain. Pada 1988 ia hingga menggunakan lebih dari 1 miliar dolar Amerika Serikat (AS) untuk beli Coca-Cola serta meminum banyak soda sehari-harinya. ” Aku seperempat Coca-Cola, ” tutur Buffett pada Majalah Fortune, ” Bila aku makan 2.700 kalori /hari, jadi seperempatnya yaitu Coca-Cola. Saya minum paling tidak lima jumlah ukuran 12 ons. ”

2. Sempat mengutil di toko serba ada (toserba)

Buffett sudah menggunakan beberapa besar hidupnya di Omaha, Nebraska sebelumnya tinggal di Washington DC. Kepindahan itu karena ayahnya dipilih jadi anggota Kongres waktu ia remaja serta mengubahkan keluarganya ke daerah timur. Tetapi, Buffett remaja tidak suka juga akan hal itu hingga memberontak jadi tindakan perlawanan pada ke-2 orangtuanya serta lingkungan baru. ” Aku memberontak pada awal sekolah, sepanjang sekitaran satu tahun. Aku betul-betul buat diriku menyedihkan tapi aku tenang sesudah sebagian waktu, ” kata dia.

Satu diantara tindakan pemberontakannya seperti mengutil dari Sears, toserba setempat. ” Aku tidak mengerjakannya karna argumen spesifik terkecuali memberontak, ” ucapnya.

3. Sempat kabur dari rumah

Buffett serta dua rekannya sempat berupaya melarikan diri dari tempat tinggal sekali. ” Kami keluar dari Wisconsin Avenue serta kami mulai menumpang. Tiga orang anak menumpang bukanlah hal yang gampang dikerjakan, ” katanya.

Grup kecil itu secara cepat memperoleh pelajaran, ” Orang pertama yang menjemput kami betul-betul hilang ingatan, ” kata Buffett. ” Kami semuanya masuk ke mobil serta sang sopir berkata ‘Kamu ingin ke mana? ‘ serta orang itu menjawab, ‘Aku juga akan ke neraka, apakah anda ingin turut? ‘ serta kami selekasnya mengambil keputusan kalau ini bukanlah seperti yang kami berharap, ” katanya.

Kemudian, Buffett serta grup kecilnya berpindah mobil serta pada akhirnya mengambil keputusan untuk kembali pada tempat tinggal, tapi tidak sebelumnya menjangkau Hershey, Pennsylvania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *